Senin, 21 Desember 2015

Daun Sirsak Cegah Penyakit Jantung Koroner?

Daun Sirsak Cegah Penyakit Jantung Koroner

Daun Sirsak Cegah Penyakit Jantung Koroner baca selengkapnya disini sajian tentang Daun Sirsak Cegah Penyakit Jantung Koroner.

Daun Sirsak Cegah Penyakit Jantung Koroner Penyakit jantung koroner awalnya adalah penumpukan lemak di dinding arteri koroner yang sering disebut pembuluh koroner. Penumpukan lemak ini terus menjadi penyumbatan di pembuluh darah di jantung yang akhirnya akan menyebabkan berbagai gejala penyakit jantung seperti sesak napas, pusing, nyeri dada dan berbagai gejala lain dari penyakit jantung. Oleh karena itu, penyakit jantung sebelum semakin parah, harus melakukan tindakan pengobatan jantung koroner untuk mencegah penyakit jantung Anda untuk mendapatkan menyabar ke organ lain dalam tubuh Anda. Berikut adalah obat jantung koroner menggunakan bahan-bahan alami.

Siapa sangka daun sirsak ternyata memiliki khasiat yang sangat tinggi untuk mengatasi penyakit jantung koroner. Daun sirsak mengandung berbagai zat yang akan membantu tubuh kita untuk mengatasi gejala-gejala yang terjadi pada penyakit jantung. Zat-zat ini termasuk zat acetogenins, annocatalin, annpcatacin, annohexocin, annomuricin, annonacin dan banyak lagi konten yang terkandung dalam sirsak ini daun. Daun sirsak telah terbukti secara klinis untuk menjadi obat jantung koroner ampuh untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh.

Sirsak daun juga memiliki sifat vasodilator yaitu melebarkan pembuluh darah Anda tersumbat. Sehingga sangat cocok digunakan sebagai obat penyakit jantung koroner karena penyakit jantung koroner adalah penyumbatan pembuluh darah. Daun sirsak biasanya diolah dengan cara di ekstrak untuk didapatkan sarinya kemudian konsumsi. Dan mengkonsumsi ekstrak daun sirsak akan dapat mengatasi keluhan yang biasa dirasakan oleh pasien dengan penyakit jantung koroner.

Daun sirsak sebagai obat jantung koroner telah diakui secara luas dan merupakan resep yang turun-temurun untuk mengurangi keluhan penyakit jantung. Dan daun sirsak juga mampu mengatasi penumpukan lemak yang terjadi pada dinding pembuluh darah yang kemudian dapat menyebabkan serangan jantung mendadak. Selain mengatasi penyakit jantung, daun sirsak juga sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam penyakit seperti kanker serviks, kanker payudara, dan berbagai jenis kanker lainnya.

Cara Pengolahan Daun Sirsak

Cara mengolah daun sirsak untuk digunakan sebagai obat jantung koroner juga sangat nyaman bahwa langkah pertama adalah menyiapkan 10 daun sirsak, dan kemudian Anda sirsak daun direbus dengan 3 gelas air. Lanjutkan mendidih hingga air tersisa 1 gelas saja. Angkat, lalu dinginkan sebelum minum. Minum ramuan ini 2 kali sehari yaitu setiap pagi dan sore. Dan Anda harus melakukan perawatan ini selama 2 minggu. Namun, jika setelah dua minggu tidak ada reaksi apapun yang dihasilkan maka Anda harus menghubungi dokter.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar