Kamis, 17 Desember 2015

Makanan Ini Adalah Pantangan Penderita Penyakit Jantung


Makanan Ini Adalah Pantangan Penderita Penyakit Jantung


Makanan Ini Adalah Pantangan Penderita Penyakit Jantung dan tentunya harus dihindari bagi penderita penyakit jantung. Untuk selengkapnya silahkan baca artikel dibawah ini.


Makanan Ini Adalah Pantangan Penderita Penyakit Jantung Ada beberapa jenis penyakit jantung. Penyakit jantung koroner, kardiomiopati, gagal jantung, katup jantung bocor, pembengkakan jantung, lemah jantung, aritmia jantung, rematik jantung dan infark miokard akut. Jika Anda atau anggota keluarga Anda menderita penyakit jantung anda harus menghindari pantangan dari penyakit jantung ini. Dan untuk menghindari pantangan tersebut kita harus mengetahui apa saja yang menjadi pantangan bagi penderita penyakit jantung ini, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengetahuan dan informasi mengenai pantangan penyakit jantung. Berikut selengkapnya

Terdapat beberapa jenis makanan yang harus dihindari para penderita penyakit jantung yaitu :

  1. Makanan Yang Mengandung Kolesterol =>Kolesterol adalah musuh terbesar dari penderita penyakit jantung. Siapapun bisa berada dalam keadaan sangat berbahaya jika terjadi penyumbatan pembuluh darah jantung dan kepala (stroke) karena kolesterol. Makanan yang mengandung kolesterol dan beresiko memperburuk penyakit jantung diantaranya adalah : Cumi-cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging sapi lemak, organ hewan, bebek, belut, kuning telur, susu, kulit ayam, daging ayam olahan makanan kemasan.1 sapi kandungan kolesterol otak adalah sama dengan 1 tubuh sapi. berikutnya
  2. Makanan Yang Mengandung Trigleserin => 
    Trigliserida adalah lemak jahat yang berasal dari tanaman. Seperti minyak goreng, susu, minyak dan margarin. Makanan tersebut memang penting juga untuk keseimbangan kesehatan namun untuk penderita penyakit jantung disarankan untuk tidak terlalu banyak mengkonsumsinya.
  3. Makanan Yang Mengandung Gula Alkoholik => Gula akoholik dapat mengganggu saluran darah yang mengalir baik dari jantung ke seluruh tubuh maupun dari seluruh tubuh ke jantung. Makanan yang mengandung gula alkoholik diantaranya adalah : durian, tape, anggur, minuman beralkohol.
Setelah anda mengetahui makanan yang merupakan pantangan bagi penderita penyakit jantung ada baiknya anda mengurangi yang lebih baiknya anda harus menghindarinya karena jantung merupakan salah satu organ vital terpenting dari manusia. Sayangilah jantung anda sejak dini karena kesehatan merupakan pelengkap untuk merasakan kebahagiaan terutama kebahagiaan bersama keluarga tercinta.

Sekian yang bisa saya sampaikan, semoga sajian dari saya bermanfaat
Salam Sehat Untuk Kita Semua Dan Semoga Lekas Sembuh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar